Kamis, 23 Juni 2016

Pembukaan MS Mart

Peresmian MS-Mart, Kopkar Mitra Sejahtera
Langkah Kopkar Mitra Sejahtera - PT. Bridgestone Kalimantan Plantation untuk terus tumbuh dan berkembang bersama anggota,  sesuai dengan slogan kopkar yaitu “Maju dan Berkembang Bersama” di wujudkan dengan pembukaan Toko yang diberi nama MS MART (Mini Market Mitra Sejahtera). Toko tidak hanya menyediakan kebuhan sehari-hari (sembako) akan tetapi juga menyediakan berbagai macam barang pecah belah, suku cadang sepeda motor dengan berbagai merk dan peralatan listrik . Diharapkan dengan dibukanya toko tersebut kebutuhan karyawan akan bisa tercukupi tanpa jauh-jauh untuk keluar dari lokasi perumahan perusahaan.

Pembukaan MS Mart ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh President Director PT. Bridgestone Kalimantan Plantation Ir. Narwoko yang di damping oleh Ketua Kopkar Mitra Sejahtera Johari yang di saksikan segenap Manager, Staf dan karyawan serta undangan dari masyarakat sekitar perusahaan.

MS Mart menawarkan beragam produk dan layanannya untuk membantu karyawan anggota kopkar pada khususnya dan masyarakat  di sekitar perusahaan pada umumnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau.
Untuk mendapatkan harga yang kompetetive dan bersaing kopkar bekerjasama dengan Distributor yang ada di wilayah Banjarmasin dan juga pembelian langsung ke produsen seperti pembelian air minum, pembelian telor dll.


Setiap belanja anggota Kopkar MS - BSKP cukup menunjukan id card maka anggota koperasi akan mendapatkan fasilitas kredit dengan sistem bayar potong gaji dari bagian Clerk di masing-masing Dept, Apalagi untuk barang jenis suku cadang sepeda motor dan souvenir – BS yang terdiri dari Kaos, baju kerja, tas kerja sistem pembayaran bisa di angsur sebanyak 2 kali pembayaran.

-End-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...